Panas

Bagiku mungkin itu adalah hal yang sudah lama hilang, kemewahan dari rasa kenyamanan berinteraksi dengan selain hewan dan tumbuhan...

Aku rasa aku angin, atau mungkin batu...aku merasa panas jika manusia didekatku.

Yang salah bukan mereka, yang salah adalah teriakan kesepian ku yang mengakar...meneriaki seluruh isi bumi, namun tak sedikitpun bergeming satu nurani.

Jiwaku rusak parah, jangan pernah memperbaikinya...simpan waktu dan tenaga untuk hal bahagia lainnya.

Aku lah sisi tergelap dalam diriku,
Ini lah ego yang selalu ku beri makan.

Aku merasa manusia bukan bagian dari diriku. Tatapan mereka membunuhku..

Aku hanya ingin sendiri dibawah hujan, biar air membawa semua luka juga kekesalan yang tertanam di dasar kepala.

Mereka bilang aku aneh, bukan, aku hanya kehilangan kepercayaan.

Hanya segelintir yang paham maksudku, tapi mereka sibuk dengan dunianya sendiri

Aku adalah suara-suara terpendam yang menggunung seiring berkembangnya zaman..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8