semesta.......dan caranya.

semesta pernah bertanya, seperti apakah bayangan yang akan melengkapi refleksi diriku, namun aku tetap tidak bisa menjawab. itu sudut pandang diriku.
semesta pernah bertanya, siapakah yang akan menyentuh titik terlemah dan menaklukan diriku, aku tetap tidak bisa memberikan jawaban, semesta mengerti.
hingga tak tahu kapan, semua berubah, di saat semeseta mencoba membuka semua kunci nya, mencoba memberikan petunjuk jalan keluar dari labirin kebingungan...semesta malah melemparkan ku ke zona paling nyaman, tak cukup begitu, hanya dengan sedikit sentuhan, bak jiwa dan raga ini ingin menangis seutuhnya, perlu waktu lama untuk melakukan nya, dan menyadari nya...hingga ada perasaan yang tak pernah bisa semesta berikan secara lengkap, mulai khawatirkah? atau takut kehilangan?

tidak secepat itu, namun tidak juga terlalu lama...porsi nya pas, semesta begitu menginginkan diriku menerka semua, dari setiap tanda yang di berikan nya, aku hanya diminta untuk peka, melupakan kenangan lama, membiarkan mati rasa dari kekecewaan terdahulu...

semesta hanya ingin memberitahuku.... "mengapa, tak kau biarkan dirimu bahagia?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8