Sampaikan dari ku pada Mu

Menjelang hari ke-14,

Rasanya masih seperti mimpi anak umur belasan tahun, tiap pagi, tiap malam senyum berkembang, kadang pikiran bimbang hanya sebentar saja menyambangi, tanpa sedikit memberi corak di indahnya hari.

Satu per satu, keinginan yang dituliskan di kertas lusuh, perlahan menjadi sesuatu yang nyata dan bisa diraba. Hari-hari paling bahagia ini akan terus terekam di kepala. Betapa baiknya Maha Pencipta.

Satu Malam dimana semua bintang bertebaran, Kau beriku mimpi soal Nebula, hingga khayalan soal langit luas tak berbatas... Semua harap dan panjatan do'a tak luput satupun dari belaian KasihMu yang melebihi apapun.


Kau berikan jelas di depan mata, betapa kecilnya sang hamba di dunia, apalah arti kesombongan dan ilmu pengetahuan bila tak diiringi dengan kerendahan hati dan rasa tahu diri. Andai bisa ku MenyembahMu lebih dari yang dapat ku lakukan saat ini.


Air mata-air mata yang mengalir karena bahagia memang benar ada. JanjiMu bukan sebuah fiksi atau dongeng pengantar tidur semata. yang paling Maha, yang paling SegalaNya...

Tak pernah ku merasa sebegitu penuhnya, beribu, bahkan berjuta-juta jala Kau bukakan, satu per satu, simultan dan penuh kejutan. MalaikatMu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.


Bila tiba waktu ku, ku ingin Menyampaikan langsung kepadaMu.. tapi rasanya, kosa kataku kurang banyak.


Semesta tahu, betapa Ku sangat bersyukur atas segalanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8