Review Holly Grail Produk Bayi Menurut Mamak PART 1 : SUDOCREM

Yap! mengisi waktu luang saat si bayi tidur, ada baiknya kalau kita nulis-nulis lucu, daripada curhat melulu di status, mending kita review suka-suka ya..

Kalau ditanya soal perlengkapan atau perawatan bayi, pasti setiap emak punya andalannya sendiri, atau kalau kita sebut bahasa kekiniannya adalah 'Holly Grail' gitu deh..

Gue sendiri, termasuk orang yang harus cari review produk dulu sebelum mengaplikasikannya ke bayi. Y dari yutub lah, dari instagram atau kalau udah desperate gw ketik "Review sendal jepit merek aduhai untuk bayi" di mbah Google. Jujur, gw lebih suka liat review orang ketimbang baca deskripsi produk akakakakak.

oke, to the point aja.

untuk Holly Grail gue buat si bayi, sampai saat ini kalau buat produk perawatan bayi ada yang selalu jadi andalan gue nih, yaitu multi purpose cream.. mari kita ceki  yu buibuk...


Sudocrem
Yak, baby care cream ini pasti udah gak asing lagi ditelinga para mamak ya, untuk apapun bisa kayanya.. oiya dulu ini tulisannya shooting cream, tapi si Sudocream ((si sudocream, teman sejawat kali ah)) berubah nama jadi baby care cream. biasanya si Sudo ini gw pakai buat krim ganti popok si bayi, dan untuk oles-oles abis kena nyamuk, atau kalau ada merah-merah gitu di kulit bayi. Bahkan bisa diaplikasikan gak hanya untuk bayi aja, gw pun sehabis melahirkan kulit mengering ga jelas gitu terus ngelupas, eh diolesin sudocream besok paginya halus lagi dong tanpa rasa perih lagi... Kalau untuk bayi gw cukup ampuh banget, pernah si bayi kena ruam karena ga cocok sama pospak gitu, udah galau aja lah gua...padahal ga pernah-pernahnya dia ruam dari lahir, terus langsung lah gw oles itu pantat bayi pakai sudocream...jengjeng ga ada 2 hari itu ruam pergi ke ujung dunia, hilang di samudera antartika.

belinya di mana? si sudocream ini emang gak dijual di mini market pasaran gitu (sombong) dia bisa dibeli di mothercare setau gue, dan kalau gue lebih suka beli online di tokopedia or shoppee atau mana aja yang lagi gratis ongkir (ga mau rugi orangnya) dan harganya jauh lebih murah. Gue pakai ukuran yang 125g itu dapet harga 92.000 kalau online, tapi kalau di toko langsung, ukuran yang segitu bisa 110 ribu lebih...lumayan kan hematnya hahaha..

dipakainya cukup dicolek tipis aja terus dibalurin ditempat yang kita inginkan, jangan dibalurin di luka  terbuka ya, karena untuk pemakaian luar saja. Sejauh ini sudocream selalu jadi andalan gw ketika si bayi pakai pospak, dan kalau ada merah-merah yang berasal kaya dari keringet atau apapun itu...

kira-kira begini tampilannya..




untuk ukuran segini gue bisa habis sampai 6 bulan, dan ini adalah botol (apa ya sebutnya? haha) kedua gue, sedari bayi lahir. Hemat banget sih..

Keunggulan :
Gak menimbulkan perih
Isi padet dan banyak

Kekurangan:
Agak mahal kalau ga beli online
Karena pakainya dicolek, jadi kayanya kalau pemakaian sharing ga recomend kalau gw hihihi
Berat bok, kalau dimainin bayi terus ketimpa mukanya ya kejer lah kadang hahahaha

kira-kira begitu review Holly Grail untuk bayi, kalau di bayi gue sih cocok, tapi belum tau di kalian bagaimana yah.. nanti kalau ada produk lainnya yang bisa gue review akan ditulis di postingan selanjutnya.

Happy Mom, is a Must!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8