REVIEW GAK NIAT FILM THAILAND "FRIEND ZONE"

"Kau dan Aku Sahabat....untuk selamanya-
Untuk Selamanyaaaaaa...
Setia~~~"

Familiar gak sama lagu di atas? Ya kalau enggak juga enggak apa-apa sih. Itu salah satu lagu dari Kartun Upin-Ipin coba searching  deh..kalau gak salah namanya "Seronok Tadika Mesra".
Lagunya enak kok. Lah malah promosi jingle kartun?
.
Hah....

O K E
.
Di postingan kali ini, sebenernya gw mau menulis soal Zona Teman. A.k.a Friend Zone. Bacanya jangan dilebay-lebayin ye. B aja.
Karena kebetulan gw habis nonton film Thailand yang judulnya sama yaitu "Friend Zone" sekalian ajalah mau membuat postingan ini. Meski kalau bicara soal masalah ini tuh kayak gak ada habis-habisnya. Soalnya ya emang udah hukum alam.

Bahwasanya:
"Wanita dan Pria tak akan bisa berteman.."

Camkan lah itu wahai anak Adam dan Anak Hawa..

Yap! Tapi yagitu ya pak..bu.. namanye juga idup ye...kagak ade nyang tahu pegimane kedepannye ye..

Terjebak dalam hubungan Friend Zone ini rasanya guri-guri nyoiiii.. sebab relasi kayak gini tuh adalah relasi yang kayak daging nyelip di antara gigi yang bolong. Dikeluarin susah. Didiemin ganggu..tapi selalu ada gitu... Kan ngeselin?

Oiya di Film ini juga kondisi bucin-bucin ala Friend Zone ini memang nyata adanya.
Kalau di film ini tuh terbang ke sana kemari. Nyamperin si doi padahal kita lagi di ujung berung. Itu tuh...kaya semacam di bawah sadar udah terpatri hingga di sanubari. Kalau pertemanan antara pria dan wanita ini tuh kayak berjalan di labirin lebar yang gak udah-udah gitu.


Maneeee ujungnye ye?

Sebenernya udah pernah banget nulis soal Friend Zone ini di postingan entah kapan itu.
Di sana gw akhirnya menyimpulkan.

Pertemanan Wanita dan Pria itu akan berakhir dengan beberapa kemungkinan.

1. Berakhir Selamanya
Di ending cem gini, biasanya si salah satu pihak ternyata akhirnya emang cuma murni menganggap pertemanan itu sejati. Ya istilah kata mah cinta bertepuk sebelah tangan gjtu... Nepok angin. Resikonya kalau akhirnya berani mengungkapkan perasaan eh..ditolak. ya gapapa sih.. namanya juga gak maksa.. tapi ya tolong lah..masa nih kagak ada gitu percikan-percikan api di antara kita? Gak inget momen dikejar- warga abis nyolong mangga gitu? (Lah...minta belas kasihan). Beruntung kalau misalnya keadaan masih tetep sama. Tapi biasanya suasana awkward bin aneh itu muncul tuh. Rasanya kaya minum susu uht yg udah lama di kulkas tapi kita gatau itu susu udah basi. Pas kita telen baru sampe lak-lakkan mulut eh asem.. mau ditelen takut sakit perut. Dimuntahin udah gabisa keluar lagi udah otw meluncur ke kerongkongan. Pokoknya selama momen itu masih ada lagunya Raisa yang Serba Salah itu jadi lagu wajib nasional di kehidupan. Yha...dengan berat hati... Mari berakhir selamanya.

2. MUules Peermaneeen
Ini mungkin pilihan bagi pasangan atau salah satu pihak yang biasanye suka main aman. Mendem...mendem...mendeeeeeeem aja lama-lama itu perasaan kaya harta karun. Terpendam. Cuma diri sendiri, malaikat, Tuhan dan playlist lagu aje yang tahu.. "pen ngomong tapi ntar gak enak..diem baeeee..mules amat yak liat dia ama nyang laen..." Kalau kalian berakhir kaya gini..ya gapapa lah. Itu pilihan... pilihan untuk benar-benar mematri bagian di hati dan sanubari sekitar 5x3cm lah untuk nama dia dan sisanya mari melanjutkan kehidupan. Meski cinta takkan bisaaaaa pergiiiii~

3. Berak.......hir... bahagia
Akhirnya lega...kayak abis tinggal di hutan terus nemu wc duduk sama toilet berheksos. Legaaaaaa banget.. ternyata pertemanan selama ini bermakna dan bertransformasi menjadi teman hidup selamanya. Ini sih part paling beruntung dari Friend Zone. Kek di film ini. (Eh spoiler) hahahahaha. Tapi salut sih gw. Bagi kalian yang terjebak di zona ini dan berakhir dengan bahagia. A.k.a Jadian. Mo pacaran kek, nikah kek. Yang penting jelas...JELAS STATUSNYA.



Oiya sampe lupa. Kan lagi review film juga yak. Di film ini kita bakal dimanjain bagaimana up and down nya sebuah hubungan Friend Zone ini. Ya misal si A Putus. Si B ngehibur.

Misal si B putus. Si A yang dicariin.. gituuuu aja sampe hujan bekelir.

Sebenernya ya B aja sih soalnya gw udah sering nonton film yang berbau Friend Zone ini. Bahkan di relasi ini pun. SUDAH PERNAH. Ehe

Tapi, gapapa..pemain-pemainya chakebbb...dan kocak sih..khas romcom gitu lach. Gw males nulis nama pemainnya karena SUSAH PLIS NAMA THAILAND LOE GOOGLE AJE SONO.
Yang pasti si cewek emang top begete lah..dia dulu main di Crazy Little Thing Called Love. Pilem Thailand uga.

Oiye..sebenernya Friend Zone ini cuma soal waktu dan kebersihan sih. Eh salah..keberanian dan kesiapan.

Berani apa enggak buat lo menuju langkah selanjutnya?

Berani gak?

Kalau berani, sudah pas kah waktunya?

Udah belom?

Kalau sudah?

Siap gak lo dengan segala resiko yang ada?
Siap gak?


Siap kagak?

Gw tanya siap kagak???












Lucu ya.


Dah tonton aje lah ni pilem.


.

Nilai dari aku.
7.8/10
.


Tengs.
---
GEMINI GARIS KERAS--

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8