i am sherlockian!

sebenernya... tugas pak Gunadi dan bu Gati sangat berpeluang untuk di kerjakan di saat-saat seperti ini
yaiyalah jarang kali libur 4 hari di tengah-tengah semester yang hiruk pikuk baru dimulai.
but what? gue menemukan mainan baru ini
yak...sepertinya enak kali ya kalau tugas nya dua orang jenius itu hanya disuruh ngetik disini terus dikumpulin via online..




oh my god! what was i thinking gitu loh? gue malah sibuk nyalin2 puisi2 dari buku yang udah gak berbentuk lagi.. (emangnya itu puisi?)
ya semacam telat kali yah buat ngepost disini... lagipula kan gue juga gak harus melakukan klarifikasi soalnya ya siapa elu ulf?
gue? lo nanya siapa gue? baiklah, gue akan menjawab dengan satu kata... eh enggak deh beberapa kata. yap! gue adalah SHERLOCKIAN!
gatau? baiklah sudah biasa... (">_<)/|tembok| oke sherlockian adalah sebutan buat para penggemar dari cerita detektif terkenal asal London, di Inggris yap!! SHERLOCK HOLMES. novel karangan Sir Arthur Conan Doyle yang aduhai ini, emang sukses bikin usia gue jauh lebih tua dari yang di bayangkan. maksudnya? guejuga gak ngerti kenapa ngomong begitu.
ya sebenarnya ada beberapa alasan sih kenapa gue bisa berpendapat begitu.
jadi, saat umur gue masih sekitaran ya 11 tahunan, gue  udah keranjingan banget sama si detektif kawakan itu. awalnya sih gue tau Holmes itu dari cerita di detective conan. see? gue emang  jatuh cinta banget sama yang namanya dunia per-detektifan! sampai-sampai gue pernah punya pertanyaan absurd.

gue : Ayah, kalau mau jadi detektif sekolah nya apa ya?
bokap : kalau mau jadi detektif sekolah yang pinter, belajar yang rajin.

blas!!!! langsung lah gueterdoktrin sampai sekarang kalau mau jadi detektif itu harus sekolah yang pinter dan belajar yang rajin....hingga pada akhirnya..................

Nama : ULFA KARINA
NIM : 2011-41-XXX
JURUSAN : FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

bah!! gue nyasar gak sih guys? enggak kan yah? ya soalnya saat penjurusan nanti gue mau masuk jurnalistik. dan gue selalu beranggapan, kalau gabisa jadi detektif gue paling nggak bisa jadi wartawan, toh secara garis besar ada benang merahnya juga. ya mencari tahu suatu kasus dan berusaha memunculkan kebenaran! *brb pakai kacamata*


so.. gue lagi di minggu-minggu hot nya semester 3. dan semoga saja gue yang terhipnotis dengan segala sesuatu dengan SherlocK Holmes ini gak tersesat dan tidak tahu arah jalan pulang..alias terbutiran debu....

apalagi yang harus gueceritain disin? masih kurang? baiklah kirim aja sms dengan format :
REG(spasi)ULFAHOLIC kirim ke kotak-kotak amal terdekat yah. <---garing detected.

well guys, mohon bantuan nya yah di dunia ketik mengetik ini.
see ya!!!


*tugas SSBI&MPS memanggil-manggil...*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8