AAAAA PETIR!!!!!

HUJAN!!! semua orang update "November Rain" nya Gun 'n Roses. gak di twitter, di facebook, sampai di personal message BBM. (gue juga pernah ngetweet gitu, sekali doang kok.)
dan, gue gak akan membahas hujan yang identik dengan fase galau, basi! kalau galau mulu kapan gue move on nya? siapa tahu kan gue bisa pacaran sama Reza Rahardian, atau Rio Dewanto lah minimal. di tulisan gue kali ini akan membahas si PETIR! ya, entahlah itu GLUDUK,GLEDEK,  atau GLEDAK? (loejatoh emang nya gledak?) semua orang pada takut sama petir, iya ituloh kekuatan nya dewa Zeus didalam mitologi Yunani? tahu gak? kalau gaktau mending buka Wikipedia aja sekarang.

well.. semua orang ngeri dan benci (katanya) sama yang namanya Petir itu, karena selain memiliki kilatan yang menyeramkan, suara petir juga bisa bikin, ibu-ibu yang hamil tua lahiran mendadak. atau anak kecil yang lagi mainan kuda-kudaan jadi nangis seketika, idih... Berisik!
kebanyakan orang takut tpetir karena, ya disamping memang doi serem, efek nya juga kalau nyamber, palingan lo.......wasalam! apalagi kalau nyamber antena TV lo yang dimana saat itu lo lagi asik-asik nya nontonin sinetron atau nontonin infotainment favorit lo. akh, kiamat sugra deh.....

 "please, hujan boleh...tetapi jangan sama petirnya dong..." mayoritas di dunia garis waktu re:TimeLine ngetweet begitu. kayaknya gak afdol kalo gak ngetweet itu. (gue kayaknya sih gak pernah, kayaknya ya...)
oke lah, semua orang bisa gak suka petir, tetapi.sedari kecil gue selalu suka petir beserta kilatnya... menurut gue ya, kilat petir itu adalah perpaduan cahaya yang paling keren di sepanjang gue hidup, membentuk sesuatu yang abstrak. suara petir juga sesuatu yang 'menggelitik' di telinga gue, seperti kemarahan yang sebenarnya hanya sebatas sebagai peringatan. gue merasa ada hal yang sama antara gue dengan petir.
bukan nya sama-sama senang nyamber, tetapi, petir dan gue adalah kembaran yang harmonis di dalam memendam perasaan marah. sebenarnya petir itu baik, dan itu merupakan bumbu pemanis di setiap hujan, petir mengggelegar bermaksud untuk menyuruh orang berteduh, biar dia gak hujan-hujanan terus sakit.
dan gue suka itu. suara petir adalah ungkapan kemarahan yang dipendam  didalam jangka waktu lama, bersinggungan dan akhirnya memberikan semua orang perasaan yang. "oke, baiklah...gue nyerah"

entah sampai kapan petir itu bisa mewakili perasaan gue yang selalu ingin marah, tetapi..entah dengan cara apa meluapkan nya.
petir? gue? jelas berbeda..
tetapi, gue akan selalu suka petir.... sebuah mahakarya yang katanya Zeus punya tongkatnya.. (di mitologi Yunani).




PS : Suka, bukan berarti berani loh :p gila aje, mau kesamber apa gue???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8