apa masalahnya selama ini?

aku akan menceritakan sepenggal kisah
kisah yang mungkin tak ingin kau dengarkan
tapi percayalah, kau pasti akan meminta aku untuk mengisahkan lagi.

mereka sebenarnya hampir menuju kearah itu, di suatu malam berawal dari sore dan angin menemani
namun mereka sadar ada selalu tembok yang selalu bisa memisahkan mereka
akhirnya mereka membenamkan kisah mereka di dalam imajinasi mereka
saling terkait tanpa kompromi,
seperti membutuhkan namun selalu berbeda arah.

hingga pada suatu sore, mereka terpisah tanpa bisa mengatakan apa isi hati
mereka benar-benar berpisah hingga terasa semua bidadari surga menangis.
akan tetapi ada suatu permintaan yang saling mereka titipkan kepada angin.
akan satu rangkaian kata bahwa mereka suatu hari akan bersama
tanpa perlu meminjam sebuah ruang semu di lapak terakhir imajinasi

ah, tanpamu aku gila..
aku tanpamu hampa
angin menyampaikan semua pesan itu
menyebar ke seluruh penjuru dunia
melintasi hutan
dan membelah samudera
saling bertukar rindu mereka lewat nada
sebuah nada yang khusus hanya untuk mereka berdua.

hingga pada akhirnya, mereka kembali dipertemukan di suatu malam (lagi)
tanpa banyak tanya mereka hanya saling menatap mata.
oh kamu
oh engkau
seakan dimensi waktu berjalan sangat lambat, yang lain abu-abu mereka berdua merah merona jingga oh mereka benar-benar jatuh cinta.

kembali membuka lembaran lama, bagaimana mereka berkomunikasi hanya lewat pikiran mereka
namun sekarang mereka di depan berhadapan
 dan sang arjuna memberi satu pertanyaan, srikandi hanya terdiam
pesona arjuna begitu mencuri warasnya.
tak perlu banyak waktu mereka mencairkan kebekuan yang ada
semua terasa seperti tenggelam ke awal minggu sore dimana tangan itu berjabatan.

ah,,, rasanya jantungku ingin lompat kedalam lorong nostalgia.
hingga pada akhirnya srikandi malu itu bertanya.
 "apa masalah kita selama ini?"
sang arjuna bersiap melepaskan panah busur nya, namun ia tak kuasa.
dengan satu jawaban ia berkata "masalah kita selama ini adalah, aku selalu mencintaimu dari awal kita bertemu, itu masalahnya..."

arjuna kembali melanjutkan jawaban nya...

"kembali berputar mozaik kenangan malam penuh bintang itu atau sore hembusan angin itu.
hanya ada sebuah 'batasan' yang tak bisa membuatku menyentuhmu selamanya saat itu,
maka dari itu aku mohon jangan panggil aku lagi dengan sebutan itu, hingga aku bisa sadar bahwa akhirnya aku memilikimu selamanya.."


mereka berdua tertawa....selamanya...bahagia...akhirnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8