ELEGI.....

terlarut di dalam ruang kosong
aku mencari sebuah jawaban meuju ke ujung lorong
namun tetap, perasaan ini seperti terpaku peluru kosong,
aneh...

aku benci mendeskripsikan ini, karena...
aku tidak terlalu suka menangis,
lelah....dan sedih.

hari pun tak akan lagi bisa kembali, dimana semua mimpi bisa menjadi saksi.
haru, aku tak mau mengharu biru.

bawa aku pergi menjelajahi samudera,
berkeliling menyaksikan mereka
aku tahu, dan aku tahu...
terus, hingga kutemukan ujung dunia, aku sadar ini waktu nya.

salam tak sempat terucapkan, tetapi sapaan tak pernah luput ku isyaratkan
berpulang sudah rasa sakit dan duka.
untuk semua, mungkin terasa lara.
tetapi, rencana indah menunggu di kemudian hari.

bersih, aku tak mengerti kemana harus berhenti?
tak perlu aku bertanya lagi.
padang ilalang pun bersemi.
relakan, biarkan semua terukir di dalam kenangan.
aku berjanji tak akan bersedih.

aku benci bersedih.
aku benci menangis....
biarkan semua berlalu ditutupi dengan senyum keikhlasan
karena biarkan lah tetap hidup di hati kalian.

aku sudah tak tersesat lagi.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8