Dermaga Mimpi...

rasa kenyamanan adalah sesuatu yang orang dambakan dan orang inginkan...selain kesehatan dan rasa aman. sesuatu yang mahal selain waktu dan kesempatan adalah kenyamanan.....
kenyamanan akan timbul dengan sendirinya..
dari usaha yang terus menerus diluncurkan.......

feels like home.........

itu kata-kata yang selalu gue temukan...di diri seseorang
namun, sekarang.....
kenyamanan itu cuma ada di dalam pikiran diri gue sendiri, dan gue terlanjur tenggelam..di dalam nya..
gue menemukan kenyamanan itu di dalam diri gue sendiri........
jauh, setelah semua perilaku yang di tinggalkan olehnya.........

so.....kenyamanan yang telah gue coba bangkitkan dari dalam diri gue sendiri adalah hasil kerja keras gue selama ini....
tadinya, gamau gue kasih tahu, tapi nanti..orang-orang salah kaprah lagi (banting gelas)
jadi, macam selebriti yang harus gue klarifikasi........

i'm happy with myself....

berusaha kembali ke kehidupan yang sudah lama gue tinggalkan,  dimana waktu dan kegiatan cuma gue yang berperan.dimana gak harus berpikir dua kali untuk menjalin pertemanan
terbang.bebas..melebarkan sayap..

sebentar gue ke gudang dulu..buat ambil sayap gue yang udah berdebu..

destinasi selanjutnya adalah pulau tertawa dan dermaga mimpi.......
ketika kenyamanan sudah timbul dari diri sendiri.. dan gue gak perlu menggantungkan diri gue di pundak orang lain lagi..
dimana gue melangkah diatas kaki gue sendiri..kembali ke track lama yang sempet gue rubah lintasan nya.

dimana semua kembang api menuliskan nama gue  di angkasa..dimana semua burung-burung ramai membuatkan mahkota dari ranting di kepala gue..
aku kembali pulang kerumahku sendiri.dimana langit lebih cerah dari biasanya. dimana gue disambut dengan mereka......bukan kamu.

gue pulang kerumah...dimana hembusan angin lebih segar dari kemarin.
dimana jalanan lebih lengang dan terbuka lebar.........


feels like home..............
selamat datang kembali hidup...................
mohon bantuan nya, semesta.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8