tertawa tapi tidak mentertawakan.........

aku suka tertawa.
tetapi tidak mentertawakan..
aku sangat suka tertawa..
tapi orang-orang suka salah mengartikan nya..
mereka berfikir bahwa tertawa hanya untuk sesuatu yang lucu saja..
aku, tidak...

tertawa adalah obat,
sungguh.........
obat paling mujarab di seluruh penjuru semesta.
hanya orang yang berpikiran kerdil, dan menganggap setiap orag yang gemar tertawa adalah tidak berperasaan
hey.sungguhlah..aku tidak sempurna
maka dari itu, aku butuh tertawa

aku tertawa karena ingin..
bukan karena diberi skenario dan akhirnya tertawa
kotak tertawa ku mungkin lebih besar dari milikmu
dilengkapi dengan ribuan amunisi yang lebih banyak..

aku suka tertawa, namun tidak mentertawakan..
hanya mereka yang tersesat dipikiran nya sendiri yang berfikir bahwa saya mati rasa,,
dan hanya ingin bercanda..
hey..tertawa juga bentuk koreksi hati.

mengoreksi bahwa hidup itu terlalu singkat untuk ditangisi dan diratapi
kenapa tidak kita bangkit dan mensyukuri?
tertawa adalah bentuk koreksi diri
aku sering mentertawakan diriku..sendiri
dengan segala kebodohan yang telah aku lakukan

maka dari itu, kita perlu tertawa..
tertawa itu, ada rumusnya.
harus ikhlas, dan tidak boleh salah tempat.
ingat, ya..ingat!

tertawa harus profesional..kita dilarang mentertawakan..


'tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang'




ps: jangan tertawa sendirian ya..itu sih namanya gila :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8