Mata

ilustrasi : pixabay
"Dan ketika keduanya bertemu tatap, maka sekeliling semesta ikut menghujaninya dengan restu dan doa agar mereka selalu bersama...."


Ada mata yang tak akan pernah habis kau pandangi, dimana retinanya seakan berisi surga dan segarnya air kelapa pelepas dahaga. Ada mata yang tak akan lelah kau sambangi, dimana bukan lagi pelangi yang terlihat tetapi refleksi mimpi-mimpi peneduh hati.

Ada mata yang tak pernah kau lewatkan sendunya, ketika jendela luka terukir jelas di depannya, dan tak sanggup kau emban yang kau lakukan hanyalah ingin menyelam kedalamnya, membasuh seluruh lara.

Ada mata yang akan selalu kau rindukan karena sinkronisasi senyuman yang tanpa sadar kau sunggingkan, hanya karena tatapannya begitu manja tapi tak berusaha menggoda. Akan ada mata yang kau saksikan setiap harinya, kemana hati dan pikirannya selama ini menjelajah, dan kau tetap penasaran bagaimana sukmanya melanglang buana selama ini.

Ada mata yang selalu meneduhkan hari-hari kelabumu, yang menunjukkan jalanmu untuk kembali pulang bersamanya. Ada mata yang menggambarkan jelas dirimu pada raga yang berbeda, memantul, begitu sempurna yang bisa kau lakukan hanyalah tertawa seperti gila.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8