Pulang

Aku hanya ingin pulang ke rumah....

Dimana hujan membahasi atap saat sore hari dengan alunan lagu Across The Universe dari The Beatles, yang sayup-sayup menenangkan kaki yang lelah dan dibalik dinginnya selimut. Tanpa lengan yang menyambut, hanya biasan cahaya menuju gelap indah menyelimuti bingkai jendela.


Aku hanya ingin pulang ke rumah...,


Saat mata sudah lelah melihat pedagang getuk keliling yang tak kunjung ramai, pulang dan merekam setiap ingatan tentang jalanan dimana hanya ada bunyi sol sepatu keras yang menyatu dengan kasarnya aspal, sekasar omongan para manusia berkerah itu. Aku hanya ingin pulang ke rumah..


Aku hanya ingin pulang ke rumah...

Menelusuri jalan berkelok ditempa angin malam juga lampu-lampu lalu lintas yang berinringan berganti, Aku merasa terasing diantara segerombolan dasi juga jas...biarkan aku pulang ke rumah dimana Happines is The Warm Gun dari The Beatles mengiringi air pancuran yang membasahi badanku perlahan ketika mandi...


Aku hanya ingin pulang ke rumah...

Ada atau tiada Kau yang menyambutku, ada atau tiada bahu yang membuatku bersandar dari letihnya durasi juga kilatan cahaya ataupun lensa kamera..

Aku hanya ingin pulang ke rumah...


Selambat, dan senyaman Strawberry Fields Forver The Beatles menarikku ke dalam bawah sadar ditemani wangi malam sehabis hujan.. Hingga pada akhirnya yang ku inginkan hanyalah pulang ke rumah...



 Rumah dimana hati dan kakimu tanpa malu bercengkerama....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8