30 Days Writing Challenge: Day 1 My Personality (AKU)

Mengisi waktu di tengah hiruk pikuk kegiatan yang itu-itu aja, gw memutuskan untuk ikut "30 Days Writing Challenge" Berat banget kayaknya ni, hari pertama saja sudah disuruh mendeskripsikan tulisan tentang diri sendiri,

Lah kalau kata Godfather yang kenal diri kita ya musuh kita, hmm bagaimana ini?

apa gw harus buka polling pakai google quiz dengan judul "Seberapakah Bencinya kamu kepadaku?" tolong sebarkan kuis ini, dan nanti ada hadiah Rp50.000 saldo Gopay ya,

Semacam lagi tugas akhir kuliah aja, tapi kalau dipikir jaman dulu kuliah nyebar kuisioner belum ada internet harus door to door ke subjek penelitiannya itu, ga kebayang kalau penelitian yang temanya abstrak-abstrak,

Seperti,

"Pengaruh Cone Parkir Oranye terhadap Efektivitas Pelanggaran Parkir di Ruko Kebayoran Baru Jakarta Selatan." Susah gak sih?

Nah, susahan bab ini kayaknya mendeskripsikan diri sendiri bagaimana kepribadiannya? gini aja epilognya udah kepanjangan, kebayangkan gw orangnya gimana? bertele-tele? bukan!

Suka menghayal aneh-aneh aja sih,

Kalau diminta mendeskripsikan kepribadian, bukannya yang lebih berhak itu penilaian orang terhadap kita ya?

Kalau gw mendeskripsikan diri gw sendiri tentu gw akan menuliskan yang baik-baik saja tentang diri gw,

Suka belajar, senang membantu orang lain, dermawan, sabar menanti antrian panjang, gak kuat kalau denger cerita kemalangan seseorang, tidak berburuk sangka terhadap pencipta dan manusia, membantu merawat alam dan memiliki etos kerja yang tinggi serta menjunjung tinggi welas asih di bumi?

Gitu lah.

Tapi ya kagak gitu juga, oncom

Gw seneng kok membantu orang, tapi terkadang kalau orangnya gamau dibantu gimana? atau ya membantu dengan cara tidak membantu orang aja itu sudah salah satu cara membantu orang lain loh? HAHAHAHA

Apaan si!

Sabar? ya kadang-kadang. kalau disuruh sabar nunggu antrian daftar di dukcapil urus KTP, KK, AKTA Kelarihan atau antri urus SIM sih sabar, tapi kalau sabar nunggu orang lain bisa sadar sama kesalahan, atau sabar nunggu loading flash sale, sih kayaknya gatau sih, coba tanya manajer saya.

Suka dengerin cerita orang? itu denger doang kan ya, kalau denger sih ya denger lah kan punya telinga, kalau gak denger mah budek dong atau lagi pakai headset kayaknya, ya sedikit banyak mah bantu, tapi kalau bantunya kadang kebanyakan, dih pikirin sana masalah lu sendiri, hehehehe tapi gak deng, kadang kuping gw free kok kalau mau pada curhat, semacam kotak saran, tapi kalau udah bosen ya paling lupa bales. atau tergantung mood sih, feedbacknya paling. xixixi

Sebenernya gw mendiskripsikan apaan si?

Jadi, sepertinya akan terus mencoba menulis di "30 Days Writing Challenge" ini gak ya? gak tahu ya kita lihat aja.

Karena tema pertama ini aja yang "Describe your Personality" susah banget, gw gabisa mendeskripsikan diri gw sendiri, bukan karena gak self-love, tapi karena yang pantas memberi penghakiman atas diri seseorang adalah Tuhan yang menciptakannya,

"Only God Can Judge Me..."


Yah, sok asik banget gak tuh?

udah ya, mau nyuapin anak lagi...sampai besok, atau lusa, atau ya gatau untuk tema hari keduanya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8