Menikmati City Tour, Bus Tingkatnya Jakarta

City Tour Jakarta
Setiap kali nonton film Korea, ataupun film Inggris dan Eropa lainnya, pasti suka nongol adegan dimana seseorang menaiki bus atau kereta. Apalagi bus tingkat, kalau di Inggris ada Bus Double Decker yang legendaris dengan warna merahnya itu, sekarang di Jakarta ada City Tour. Bis tingkatnya orang Jakarta. Sekarang Gue mau nyobain City Tour ini enak atau enggak kalau pakai nasi (Lah)

Kalau naik Transjakarta turun aja di halte Monas atau di halte Sarinah, tapi kali ini gue turun di halte Monas dan nunggu depan Museum Nasional. setelah nunggu di depan Museum Nasional, akhirnya City Tour datang juga.

Walau belum termasuk transportasi umum kaya Transjakarta, atau Metro mini dan kawan-kawan, Bis tingkat ini bertujuan untuk memberikan tour singkat, bagi siapa aja yang mau menikmati Jakarta dari sudut pandang yang berbeda. Bis tingkat yang baru beroperasi sekitaran Februari 2014 ini melayani kita dari Bundaran HI sampai Pasar baru.
Nungguin City Tour depan Museum Nasional
Dilengkapi dengan Guide dan juga supirnya yang wanita!!! (Histeris sendiri) City Tour Jakarta ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang belum pernah ngerasain naik bis tingkat. Rasanya beda sih, agak lebih tinggi gitu dari kendaraan lainnya. Jalannya juga tertib banget, berhenti di halte yang telah disediakan, dan tepat waktu.

City Tour ini selama tahun 2014 gratis, jadi jangan takut deh bayar mahal buat ngerasain pemandangan Monas, patung kuda, atau pasar baru dari dalam City Tour. Bis ini masih bagus banget (dan semoga akan terus bagus) AC yang dingin, kondisi dalam bus yang bersih. Dan pelayanan yang ramah.

Lumayan bisa cari alternatif kalau lagi galau naik bis tingkat ini aja sambil mandangin HI dan sekitarnya (eh). City Tour ini  banyak diminati orang-orang terutama saat akhir pekan. Jadi, tunggu apalagi? Belum pernah naik bis tingkat? Cobain City Tour Jakarta, biar ketika kita udah di luar negeri noraknya udah gak berlebihan begitu ketemu bis tingkat.


Untuk info lengkapnya coba follow twitter City Tour ini : https://twitter.com/CityTourJakarta


Foto : Dokumen Pribadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8