Playlist Bahayanya Senja #2

Setelah lagu Accidentally in love dari Counting Crows yang sebenarnya terlalu riang untuk didengarkan oleh Senja yang sedang carut-marut hidupnya, Muncullah lagu Graduation Song (Friends Forever) dari Vitamin C. 

Hingga sekarang Senja baru sadar, kenapa ia membiarkannya mendengarkan lagu ini mengisi tiap perjalanan yang mereka lalui berdua. Karena memang Friends Forever...ever...and ever....... bagaimana Senja bisa-bisanya memiliki khayalan melampaui itu semua, kini ia mentertawai dirinya lagi. "Jangan, jangan kecewa karena memang ekspetasi bertentangan dengan realita, jangan kau perdayai lagi kepalamu dengan segala keoptimisan mengenai hubungan dirimu dan dia Senja." begitulah kalimat yang sekarang terngiang-ngiang di kepalanya. lagi-lagi Senja menghela nafas...

Keep Being You? YEAH!!! that's what Senja always told to him, not to be everyone else. Jika saja Senja memang benar-benar memiliki kemampuan untuk berkata yang sejujurnya, dari setiap keluhan yang ia ceritakan kepada Senja, dengan lapang dada Senja bisa menerima itu semua, dari masa lalunya hingga kekurangan yang orang-orang lontatrkan mengenai dirinya. Sehingga lagu dari Isyana Sarasvati ini tak lagi membuatnya memikirkan nama depan penyanyi ini hingga begitu dalam. Tapi, Senja mengakui lagu ini memang enak. sudahlah, skip saja.


Give me one reason to stay here, and i turn right back around....Oh Tracy Chapman, why are  you so genius? sepertinya Senja, sebentar lagi akan membanting speakernya, kenapa tidak? lagu ini..membuat kepalanya gatal. sebagaimana ia menyesal untuk tidak pergi saja, dan malah stay pada ujung yang tidak terduga, lalu kenapa sekarang Senja malah teringat bagaimana cara ia tertawa di atas mukanya yang tidak simetris itu, namun tetap manis? Oh Please, Senja.....wake up!

The more i talk about it, the less i do control,,,,,, lagu dari Phoenix yang berjudul Everything is Everything ini memang seratus persen mewakili apa yang Senja rasakan, can't understand the words.... so I just keep sing it..
ps : i always wanted you.



Kalau lagunya sekarang If I Ever Feel Better? dari Phoenix. the answer is hell---No.
tapi kalau kata Phoenix i rely on my friends they help me through the hard times. dan senja seperti "Oh I FEEL CHAOS AROUND ME!"

--Bersambung Lagi--

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8