Playlist Bahayanya Senja #4

Lagu Honeymoon Day dari Arrested Development ini memang Senja dengarkan untuk soundtrack bulan madunya nanti, bukan untuk memberi kode pada dirinya, namun...entah mengapa ketika Senja berada di dekat dirinya, hidupnya sontak menjadi bersemangat dan seriang lagu ini. tak ada alasan untuk tidak joget ketika mendengarkan lagu ini, itu yang Senja rasakan ketika berada di dekatnya, tak peduli pada akhir hari dia harus berjuang sendiri melewati jalanan macet Jakarta ketika ia di beri tumpangan di Halte Pondok indah, lalu menunggu bus kota kejayaannya.

--Entertainment....show them what you do to me------------- Phoenix
Senja akan selalu mengagumi bagaimana dirinya menyanyikan lagu-lagu dari Phoenix, karena secara kebetulan Senja menemukan orang dengan selera musik yang sama. Dulu., semasa SMP ketika Senja mulai mendengarkan lagu-lagu Phoenix, Senja dicemooh oleh teman-temannya karena dianggap selera musiknya aneh. namun, ketika Senja bertemu dia yang ternyata mendengarkan Phoenix juga, Senja merasa lega....



Selega seperti, ketika lagu Deff Lepard yang berjudul Two Steps Behind mengalun secara malu-malu seperti there's magic running to your soul... itu yang Senja lihat ketika ia menatap matanya, yang selalu jujur. lagu ini diperkenalkan olehnya, dan Senja merasa sebenarnya dirinya tak terlalu mengerti ketika dia memberikan lagu ini kepada Senja. tapi whatever you do, i'll be two steps behind you..and wherever you go i'll be right there to reminds you..... sudah lebih dari cukup. Kalaupun kali ini pemikiran Senja salah lagi, biarkan lah, biarkan---- karena when i am with you there's no place i'd rather be---

Kita memang akan selalu seperti Fire and ice seperti kata Poison, dan walaupun Senja berkata Heaven isn't too far away, dan Ain't No Mountain High Enough..... selalu ada The Simple Songs untuk mengatakan Sudah, seperti lagunya Sudah dari Ahmad Dhani, yang selalu ia putarkan untuk Senja.






Pada akhirnya Senja membiarkan lagu Alone Again (Naturally) dari Gollbert O' Sullivan mengalun lagi, menemani malamnya kali ini.
--What do We do? What do We do?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8