Cinta Daku Aksara

Duhai oh duhai, jikalau ada sesuatu yang ingin kau persembahkan apalah itu wahai anak muda? Suara penguasa langit bergema-gema ke penjuru kepala dan juga logika.

oh yang kuasa, maha mengetahui segalanya, apalah hanya dua tangan dua kaki yang hamba punya saja, tetapi melainkan ingin ku rengkuh seisi dunia beserta kroninya dengan aksara ya penguasa

Duhai oh duhai, kemana kah kan kau pegi menghabiskan waktu jikalau besok adalah akhir dunia?

oh yang kuasa, maha memiliki semuanya jikalau tak lagi ada kesempatan untuk menikmati lagi dunia fana, maka izinkanlah aku mati terhimpit bait-bait pesakitan dan juga pujian. dengan kalimat aku bahagia juga terluka.

Duhai oh duhai, jika saja ada lagi kesempatan untuk mengulang satu impian apalah yang kan kau minta?

oh yang kuasa dari seluruh rupa, apabila mungkin kan ku petik seluruh huruf dan ku beli lembaran baru tiap harinya, tapi jemari ini tak lah sempurna,, biarlah ia mengetik dan mengukir sebuah cerita, untuk warisan kelak nantinya.

Tak keberatan aku bermandikan cahaya suara tetapi selalu jatuh tak berdaya aku membaca rangkaian kata. Cinta terikat rapih dalam tiap paragraf. Berusaha romantis tapi bukan puitis, maka izinkanlah aku memiliki cinta dari para tanda baca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8