diam sejenak, pikirkan...laksanakan.

karena pelangi tidak hanya tujuh warna, lebih dari itu, namun hanya tujuh lah yang dilihat oleh orang kebanyakan, aku mungkin tidak akan menceritakan mu tentang bagaimana mekanisme sebuah kereta berjalan, yang aku tawarkan adalah.............bagaimana kita menggambarkan perjalanan dari setiap kereta itu, bagaimana ia bisa dengan begitu setia menunggu penumpang nya, namun bagaimana ia kehilangan kesabaran nya dan melaju begitu cepat, entahlah..mungkin aku sedikit berharap ada monster yang membajak kereta itu, sehingga kamu bisa duduk lebih dekat denganku, bukan nya malah sibuk menatap sawah. bersama kita bisa bercerita berbagai hal, bagaimana aku ingin sekali loncat dari tebing tertinggi dan menyelam kedasar lautan, tidakkah itu menyenangkan? bagaimana aku ingin sekali menyaksikan matahari tenggelam sambil mencoba menangkap bayangan mu dengan lensa kameraku, begitu oranye. atau bagaimana kita menunggu dengan syahdu menantikan sang fajar bangun? bagaimana bentuk langitnya saat itu? mau kah kau menunjukkan nya kepadaku?
tidakkah kau kira betapa ingin nya kaki ku tersapu oleh ombak dan terbenam di dalam pasir? atau betapa ingin nya mataku terasa perih karena kadar garam yang sama sekali tidak manusiawi.
tahukah kamu, bagaimana ingin sekali aku menyulikmu ke portal khayalan, menghitung gugusan bintang yang sebenarnya tak pernah bisa aku hafalkan dengan benar. tahukah kamu begitu banyak rute perjalanan yang ingin aku nikmati walau hanya dengan berjalan dalam diam bersamamu?
aku tak akan bisa menawarkan yang lebih dari hanya sekedar khayalan sebelum tidur ku. tak pernah bisa.
seharusnya kau menjadi tour guide ku. dan partner in crime ku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8