tidak semua harus diberi judul kan ? #10

kau memberiku sebuah pertayaan baru. dan aku selalu saja kehabisan jawaban tentang hal itu.


pecinta senja menarik nafas dalam memandang langit sore, matahari memancarkan jingga nya. ia sangat menyukai warna jingga sore, sesaat tiba-tiba lamunan nya terusik, wajah nightmare siang bolong muncul..aneh, kali ini pecinta senja tidak merasa merindukan nya atau tidak merasa begitu kehilangan nya, hanya ada satu rasa..................dan pecinta senja tidak tau apa itu.


tiga hari sebelum nya....

pecinta senja : "jadi, sebenarnya aku ini semacam apa ya, di dalam hidupmu?" pertanyaan yang cukup vokal.

nightmare siang bolong : (matanya terbuka sedikit lebar....) "bisa pertanyaan itu aku jawab nanti?"

pecinta senja : "hahaha...bukan kah itu memang hobi mu? membuatku selalu pulang dengan satu pertanyaan, dan membuat aku terdiam di sebuah dimensi waktu yang dipenuhi dengan ketidak pastian?"

nightmare siang bolong : "ngambek? biasanya orang ngambek itu bagusnya dibuang ke tempat sampah.."


tiga hari setelah nya.........
masih di tempat yang sama. pecinta senja memainkan kaki nya yang menggantung di atas genangan  air..
masih di tempat yang sama, pecinta senja melihat bayangan diri nya sendiri.....ia bertanya, bertanya bukan kepada nightmare siang bolong, pecinta senja mencoba mencari dirinya...dirinya yang hilang...hilang jauh di dalam pikiran nightmare siang bolong.... lalu berbisik pelan... "apa mungkin lelah?haruskah aku menyerah?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8