oh langit oh.............

aku suka langit, maka dari itu aku memilih Zeus dari berbagai dewa di mitologi Yunani..
karena langit itu, luas..............
karena langit itu................misterius..

"semakin dilihat semakin penasaran apa hayo?" ingat aku pernah membahas nya di twitter? (sudah, jangan kepoin timeline aku kalau lupa......) jawaban nya adalah langit. ya. semakin dilihat, akan semakin penasaran, langit.....dalam? apa tinggi? selain gugusan planet, dan bintang juga benda-benda langit lain nya..
ada apa disana??

apa ada dimensi waktu yang berbeda?

langit juga sangatlah bijaksana.. langit memayungi kita semua, entah dari negara mana.. jelek, ganteng..cantik, lumayan cantik.. sipit, belo..atau jomblo kita tetap di lindungi oleh langit yang sama.

dari ujung cina sampai afrika, diselimuti langit yang sama.. bijaksana kan dia? enggak pilih kasih..

langit...ah, langit....
langit..ah, langit..... kenapa kalau melihat langit seperti ada perasaan yang ah.susah dilukiskan nya.

langit juga tidak jarang dijadikan tempat betukar pesan..

ingat, waktu aku kangen sama kamu? aku titip pesan kok sama langit.
aku bilang...... "aku..tahu, kamu juga lagi memandang langit yang sama..maka dari itu aku juga tahu, kalau kita pasti akan tetap terhubung....kita mungkin di tempat berbeda, tapi langit yang memayungi kita akan selalu sama......"


langit juga setia...setia nemenin kita.
kalau lagi berandai-andai pasti bawaan nya mau liat ke langit. dan dia juga gak pernah protes, dia digantungkan begitu banyak cita-cita dan mimpi dari orang di seluruh belahan dunia..

kan katanya "gantungkan cita-cita mu setinggi langit.."


nah? langit gak pernah protes kan? maka dari itu...aku begitu suka langit...
dan pasti itu juga yang membuat Zeus diletakkan di langit.

karena........langit yang kita tatap akan selalu sama...
karena langit yang memayungi kita tak pernah membuat kecewa..
karena..langit adalah salah satu cara untuk kita bertukar rasa..apabila raga tak bisa lagi bersua.........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8