kata(kan) kata...

karena aku sangat suka tersesat di dalam hutan kata-kata
bermain dengan para tanda baca yang buas..
dan juga bersenda gurau dengan para rima..

karena aku begitu suka tersesat di dalam hutan kata-kata
sehingga aku tak pernah bisa kembali ke sebuah rumah yang disebut dengan cerita.
karena aku sangat suka tersesat di dalam hutan kata-kata
dan bertahun-tahun aku terus berlatih untuk bertahan di dalam nya..
di dalam sebuah kungkungan aksara yang terlalu dalam...

sehingga aku sendiri selalu mewaspadai diriku..
apa aku sudah gila?
karena aku begitu suka tersesat di dalam hutan kata-kata..
mencari sebuah nama.. ya kumpulan huruf.......
sebuah nama yang akan menambahkan barisan panjang di belakang namaku..








eh, kok jadi gombal? (begini nih, kalau keterusan tersesat di dalam hutan kata-kata.....)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8