09:15

selamat pagi februari...
pasti semua orang menantikan bulan ini apalagi yang memiliki pasangan. yasudah fine-fine saja.. *sirik detected*

entahlah bukan hal itu yang akan aku bahas, aku hanya ingin menuliskan morning wordness yang ada di pikiran ku setiap pagi.
karena bangun di penghujung matahari pagi, tak banyak yang bisa aku kiasi.
tak seperti embun yang masih saja bergelayut di ujung daun. tak seperti dingin nya pagi yang menggelendoti sang fajar.
aku hanya ingin mencoba menemukan harmonisasi antara bunga tidur malam tadi. lagi-lagi kamu menginterupsi.
bukan tentang bagaimana kita menyesali hari kemarin atau seterusnya. terlebih ketika aku tersadar, gaungan namamu seketika hadir dan menjelma menjadi bayangan-bayangan visioner di pagi hari. begitu nyata dan...ini bukan rindu. bukan juga rayuan.
terlebih ini adalah perasaan kebingungan di pagi hari..entah mengapa sejuk nya pagi tak pernah bisa membuat ku sedamai langit gelap pada malam hari. lagi-lagi karena setiap mata ini membuka kelopak matanya, dan telinga kembali benar fungsi nya, di balik uletan badan juga guling-gulingan tak berarti. sesaat itu lah....kamu menjelma menjemput di pagi hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8