venus,bumi dan mars..............

sebentar, aku ingin mengganti settingan otak ku menjadi settingan sok tahu. *sok tahu mode : on*

tes...tes..baiklah ini bukan microphone bukan juga toa masjid untuk apa di tes?
yang jelas ini adalah rontaan para huruf-huruf yang ingin dengan segera di muntahkan dan menjadi deretan kata. sebentar, aku sedang tidak ingin mengomentari hubungan si pecinta senja dan nightmare siang bolong. tidak juga ingin menyesali kepergian seseorang. atau menceritakan tentang makhluk baru kiriman tuhan. disini aku akan menjelaskan suatu hal. hubungan antara venus dan mars di galaksi bima sakti.
 aku tidak terlalu pintar dalam hal astronomi, namun suka mengintip sedikit hal-hal yang berbau astrologi. tebak? aku memang sangat perempuan.

tak ada persahabatan yang abadi di antara wanita dan laki-laki. kejam? memang, namun itu kenyataan nya. itu yang coba ingin aku katakan. sedekat apapun mereka, dari bayi hingga masing-masing memiliki bayi. tak ada persahabatan yang abadi antara wanita dan laki-laki. selalu saja ada terbesit perasaan. entah besar ataupun sedikit, atau hanya sepercik. tidak setuju? tak apa-apa itu lah guna nya demokrasi di negara ini.
 merkurius, venus bumi dan mars. dimana kita tinggal ? BUMI. ya venus dan mars di pisahkan dengan bumi, yang berarti wanita dan laki-laki akan selalu di pisahkan dengan perasaan.

ada beberapa kasus tentang persahabatan antara wanita dan laki-laki. teori nya sih "kami hanya teman.." "kami sudah seperti saudara.." "ah, doi shoib gue banget sob.." namun kenyataan yang sebenar nya adalah, persahabatan diantara kedua manusia yakni wanita dan laki-laki pasti pernah terbesit sebuah pertanyaan seperti :

"kami hanya teman...bisakah lebih dari itu?"
"kami sudah seperti saudara..namun bisakah kami bersama selama nya?"
"ah, doi sohib gue banget sob sayangnya, coba kalau enggak udah gue gebet.."

see? tak mungkin apabila tidak ada perasaan diantara persahabatan antara venus dan mars.

setidaknya akan ada beberapa kejadian di dalam persahabatan antara wanita dan laki-laki. misalnya :

satu pihak diam-diam mencintai sahabat nya, baik dalam pihak laki-laki atau wanita nya.
lalu, pihak itu membiarkan perasaan nya jatuh lebih dalam membesar, namun hanya karena dia tidak tahu perasaan sahabat nya, jadilah cinta diam-diam. kasus yang menyakitkan...ingin marah namun tak mungkin, tetap diam namun menyiksa perasaan.

kejadian selanjut nya adalah. apabila salah satu pihak mulai merasa mencintai pihak lain nya, namun pihak lain nya itu memiliki pasangan, dan akhirnya ia membiarkan perasaan itu terpendam. dan memilih hanya untuk tetap berteman, demi kenyamanan

kejadian selanjutnya, jarang terjadi namun di dambakan oleh semua orang. kedua nya saling jatuh cinta. namun tak ada yang ingin menyatakan duluan, takut keadaan berubah menjadi tidak nyaman. dan menjadi runyam. namun pada suatu waktu, ketika kedua nya bertatapan dan akhirnya menyadari "kenapa begitu aku mencari orang lain disaat dia lah selama ini yang ada di sampingku.." blasss mereka hidup bahagia kaya lagu nya Jason Mraz yang judulnya Lucky... ngiri kan?

dan kejadian yang sering terjadi, keduanya memang saling memiliki rasa, merasa saling melengkapi sebagai sahabat, atau terkadang berekspetasi bahwa keduanya mungkin bisa lebih.namun seperti ada tembok, entah itu tembok berlin atau great wall of china yang memisahkan. dan pada akhirnya mereka menyadari, bahwa lebih baik menjadi sahabat saja. kasus yang seperti ini lumrah terjadi. dan biasanya ini murni kedua makhluk yang di ciptakan untuk bersahabat, walau ada sedikit perasaan, namun enggan dan memilih untuk tetap berada di zona nyaman pertemanan.


setidaknya itulah beberapa kasus yang terjadi di hubungan pertemanan antara venus dan mars.
tak akan ada persahabatan antara pria wanita, akan selalu ada perasaan yang timbul diantaranya. bersambut atau tidak? bersambut namun enggan merubah keadaan.. itulah yang terjadi.



sekianlah...apabila tidak setuju, sah-sah saja.. toh perbedaan itu indah kan :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8