bukan curhat.

ini adalah tulisan terakhir untuk hari ini. aku berjanji kepada bumi beserta langit nya dan juga lautan nya.
entahlah, seharusnya bahagia. namun untuk beberapa saat aku hanya mengontrol bagaimana laju gerak gerik ini tidak dengan mudah nya merusak sesuatu. tapi...........pegal ternyata.

seseorang bilang "music is a bridge between earth and heaven..." seperti nya benar, entah dengan suara lembut dari BoyzIImen. aku bisa menghabiskan ribuan karakter yang seharusnya terlampaui biasa.
tapi, kalau kata boyzIImen... "you can't make your heart feel something that it wont..."
ah benar sekali, aku memang mencoba untuk tidak merasa terlalu berapi-api.........tapi ternyata si nurani tidak pandai bermain ilusi.

kepada semesta aku mungkin akan mencium mu sebentar..bahkan kalau mungkin memelukmu. ah sebenarnya aku tak boleh se bahagia ini. tapi, who's care? this is my life. and i'm free to be whatever i want to be.

yayaya...tak ada yang lebih bisa aku lukiskan lewat kedataran wajah yang coba aku sembunyikan, rasanya ingin teriak. tapi pasti sehabis itu aku mendadak mellow. sebal.

sekali lagi suara boyziimen menyihir ku, bagai darah dalam oksigen seperti semacam mendapat pasokan udara baru kalau menulis ditemani mereka.ah, curhat siah!

kembali lagi. terimakasih untuk membiarkan segala pertanyaan itu bertemu dengan jawaban nya.
the truth is.......


want to know? rahasia ah.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8