kotak pandora pecinta senja.

bagaimana kalau bukan aku manusia nya?
bisa saja dia yang menyelinap menjadi gulma diantara kita.
bagaimana bila dia yang menaruh terlalu tinggi mahkotanya?
bisa saja mahligai itu hanya lah sia-sia.
bagaimana bila kotak pandora itu terbuka?
bisa saja hancurlah dunia kita?


hampa....

bagaimana kalau aku bukan milik nya?
pastilah tidak canggung kau menatap matanya. siapa? aku?
bagaimana kalau bukan aku yang dipilihnya?
haru lah sudah gemuruh kemudian sang semesta.


biasa saja....

bagaimana kalau dirimu jawaban nya?
terlalu jingga namun terlalu membahana..ah, sudahlah...
kamu manis, seperti permen.



tertawa.........

bagaimana kalau akhirnya semua tidak berujung bahagia?
tidak apa-apa, lagipula aku tidak pernah merasa seberuntung ini sebelumnya.


bernafas lega..







Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8