mungkin, lelah?

sesaat kau ingin menahan amarahmu dan mencoba melupakan menggantikan semuanya dengan senyuman. oh tuhan, padahal teori take a deep breath and count till ten sama sekali tidak berlaku untuk menghadapi spesies macam ini. lebih tepat nya ada pergeseran kata yakni, take a deep breath and kill him right now!seharusnya teori itu yang diterapkan kepada nya. fuh...........
tapi, semua sendi pertahanan seakan menyerah, bukan untuk menyerahkan segala pertahanan yang selama ini di bangun, namun jiwa dan raga ini sudah terlampau lelah.
ini memang permainan, dan setiap permainan memiliki aturan dan siapa pemenang juga siapa yang kalah. tapi maaf aku tidak suka kalah, walau hobi mengalah. ah, sudahlah...
ternyata rasa keraguan itu mulai hilang, mulai goyah akarnya..penasaran itu berganti menjadi sebuah perasaan lega tak terbayangkan, mungkin kita tidak harus kembali ke tempat semula atau melanjutkan langkah kita. terkadang kita hanya perlu berhenti and.take a deep breath........gah! lagi-lagi teori itu.
entahlah, aneh rasanya. biasanya aku akan mengejar hingga ketempat tujuan. atau bahkan meronta-ronta namun, sesaat keinginan itu seperti lenyap. seperti di telan oleh bumi.
mungkin lelah, bukan nya menyerah..ini mungkin saatnya aku biarkan semua nya dihempas oleh angin, pergi menyebar mengangkasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8