nightmare siang bolong curhat juga akhirnya...

untuk apa kau mengedipkan mata kepadanya? sementara diriku tak pernah melepas pandangan darimu?
kamu tahu hal paling sulit dalam mengenalmu adalah, aku mencoba berfikir berulag kali, bagaimana jalan pikiranmu begitu berbeda dengan manusia kebanyakan.. yang lain berfikir untuk tetap berjalan maju, sementara dirimu berlari mengitari akal mereka. kamu tau? hal teraneh saat bersama mu adalah aku tertatih untuk berusaha mengerti alam ciptaan dari logikamu? ah apakah itu logis?

sudahlah, bersamamu aku terseok mencoba berlari mengejarmu, namun kau terbang. dengan segala pemain fiksi itu.
aku berlari kau sudah mengangkasa. bertengger dengan para penghuni khayangan..
siapa sih dirimu? dan kenapa?
aku mencoba berenang namun kau sudah tenggelam ke dasar lautan, membumi dengan para monster-monster laut mu itu.

kenapa begitu lelah bersama mu? seperti menelusuri tunnel yang tidak diketahui ujungnya berupa damai atau tikai?

secepat itu kamu memasuki blackhole hilang di dalam nya., sementara aku masih saja tersesat di segitiga bermuda.

sebentar, biarkan aku bernafas, disaat kamu sudah mulai ancang-ancang untuk berlari lagi..

semesta, makhluk macam apa dia?

kepada, pecinta senja.
.tertanda,
nightmare siang bolong.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8