tak semua harus diberi judul kan?

percakapan antara nightmare siang bolong dan pecinta senja...........

nightmare siang bolong : "Maaf..kalau jadi seperti ini keadaan nya.."

pecinta senja : "sudahlah..sudah terlanjur... ini kan memang sudah konsekuensi nya, harusnya aku yang minta    maaf........"

nightmare siang bolong : "kenapa jadi kamu?" 

(angin malam berhembus.. awan menutupi purnama...)

pecinta senja : "aku tahu, harus nya dia yang mengisi posisi ini, tapi malah kamu ketumpuan nya bareng aku.........hati kamu kan sudah di isi dia..malah harus menjalankan nya bareng aku......."


nightmare siang bolong : (tertunduk...) "oh, masalah itu......" (ambil nafas...) "entahlah, aku harus merasa menyesal atau lega........"

pecinta senja : "loh kok?..........."

nightmare siang bolong : "hehehe...." 




dan bertahun-tahun kemudian..........sang pecinta senja tak akan pernah bisa menebak ekspresi dari nightmare siang bolong.. entah sampai kapan..




TAMAT.......?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8