poseidon di pagi hari.....

sebenarnya aku tidak terlalu suka menulis di pagi hari, entah seperti masih butuh oksigen lebih banyak untuk menulis dipagi hari. karena selain masih ngantuk, apa yang bisa aku tuangkan? sisa-sisa mimpi tadi malam?
toh, juga tidak ada yang istimewa dari bunga tidur semalam, hingga pada akhirnya pertama kali kubuka mata muncullah bayangan sebuah nama. dan tanpa sengaja di dukung dengan lagu yang membuat perut mules seketika. aneh
 kenapa malah perut yang mules kalau hati yang berasa di giles?
sebenarnya aku tak pernah mengerti mengapa sebegini lama aku tenggelam di dalam nya, kalut. namun tetap saja merasa salut.
beberapa mugkin beribu tanda tanya, selalu ada di kepala karena kamu itu tak pernah memberikan seutas tali atau kata untuk memberikan mercusuar di pelayaran yang hampir delapan tahun ini ku arungi. untungnya masih terombang ambing di samudera, belum tenggelam dan membumi di dasarnya.

delapan tahun, sewindu lebih dari dua periode pergantian penguasa negara, namun mengapa kamu masih enggan untuk turun tahta dari kerajaan logika dari diri seseorang yang akan menginjak kepala dua tahun ini.

sebenarnya ini apa sih? curhat? curhat melulu hidupku layaknya anak remaja.
tapi aku bisa apa? disaat pertemuan dan perbincangan kita selalu saja koma dan timbul tanda tanya.

duh, ini namanya bodoh atau memang murni sih? untuk apa menunggu bus di halte yang sudah tidak terpakai lagi?
sepertinya mulai banyak waktu dan tenaga terbuang sia-sia. toh apa yang aku tulis tak pernah menjadi sesuatu yang akan kau baca kan?

itulah..menulis di pagi hari hanya akan membuat ilusi hari yang tak kunjung henti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

no need...to

siapa kamu? dan kenapa ? (lagi dan selalu..)

tidak semua harus diberi judul kan? #8